Sandiwara Hati Bodong SBY ?

Selama 5 tahun SBY dan JK bersama-sama memimpin Tanah Air. Namun sekitar 1 bulan lagi, JK lengser. Untuk era berikutnya, SBY telah memiliki pasangan lain yakni Boediono. Namun bagi SBY, kebersamaan dengan JK merupakan hal yang indah.

“Saya menyampaikan ini dari hati saya, bahwa masih terbuka bagi siapapun apalagi Pak JK yang 5 tahun bersama-sama saya mengelola semuanya ini. Dan itu kebersamaan yang indah,” kata SBY.

Kebersamaan yang baik, lanjut SBY, karena banyak putra-putri bangsa yang mengelola negara ini, meskipun dari generasi yang berbeda, namun membawa kebaikan.

“Saya sudah berbicara dengan Bapak JK, beliau meskipun nanti tidak di kabinet lagi, namun tokoh seperti Pak JK masih bisa memberikan apapun untuk rakyat, bahkan untuk pemerintah, bahkan untuk presiden yang akan memimpin 5 tahun mendatang,” puji SBY disambut senyum tipis JK.

Sungguh indah terdengar, “sepertinya saya tidak berbuat apa-apa, dia selalu lebih cepat dan lebih baik,” masih ingatlah kata pak beye ini di cikeas.

“kemarin-kemarin saya jarang diundang di sidang kabinet, tapi gak apa-apalah, sifat manusialah, ” ujar pak jeka.

Dimas Nur Arasy

4 Tanggapan to “Sandiwara Hati Bodong SBY ?”

  1. inspirasi yang bagus..

  2. Ya itulah kata2 sang pemimpin bangsa

  3. Aldrin Arief Says:

    sadar dan berdoalah..

Tinggalkan Balasan

